ariefdwimSeek adalah game survival horror yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Dengan gaya seperti game Amnesia, Outlast, dan Cry of Fear, Seek berhasil menciptakan atmosfer petualangan yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Terletak di sebuah daerah yang sunyi nan indah, pemain harus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang muncul.



Dengan pengaturan abad pertengahan, suasana di dalamnya tidak lepas dari nuansa tradisional dan masih sangat bergantung pada alam. Awal dari plot game ini adalah seseorang yang mengalami kerusakan otak yakni hilang ingatan. Ia berusaha menyembuhkan penyakitnya dengan cara datang ke kampung halaman keluarganya. Tetapi hal yang diluar dugaan terjadi, misteri menghadang untuk dipecahkan.


Screenshot gamenya :






Nah, Di Atas Adalah Screenshot Dalam gamenya.

Info games
n the age of Enlightenment (1700-1800), Damien, husband and father, is returning to his home village after receiving a letter from his wife. Upon arrival he began to experience hallucinations and memory loss. Fearing for his family he enters the village and discovers horrifying truth...

Silakan bagi yang Ingin Mendownload Gamenya Silakan Download Di Bawah


{Mediafire}

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah Atau mengejek Komentator Lain.
3. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan.
4. Dilarang Berkomentar Dengan Link Aktif
5. Dilarang SPAM/LIVE LINK

Silakan Patuhi Aturan berkomentar Di Blog ini.

 
Top
notifikasi
close