ariefdwim - Anak remaja atau yang saat ini dikenal dengan istilah ABG sangat dipenuhi oleh rasa ingin tahu, apalagi bila berhubungan dengan masalah seks. Selain dari pertumbuhan alat kelamin remaja, ada beberapa istilah seksual yang mungkin ditemukan pada buku, suratkabar maupun artikel online membuat para remaja penasaran dengan arti sebenarnya. 
Agar para remaja mendapat pemahaman yang benar mengenai istilah seksual tersebut, berikut 10 istilah mengenai seks yang sangat ingin diketahui para ABG seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox.

1. Apa arti dari mimpi basah?

Mimpi basah adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan terjadinya keluar air mani pada saat tidur malam hari. Pada saat tidur malam hari remaja pria dapat mengalami ereksi disertai keluarnya air mani. Hal ini tidak perlu dikawatirkan karena merupakan sesuatu yang normal dan dialami oleh semua pria.

2. Apa yang dimaksud dengan masturbasi?
Masturbasi adalah cara yang dilakukan untuk merangsang organ genital atau alat kelamin dengan tangan. Hal ini dapat dilakukan sendirian ataupun berpasangan.

3. Apa arti dari jerking off?
Jerking off adalah istilah yang umum digunakan untuk masturbasi yang dilakukan oleh pria.

4. Apa pengertian petting?
Arti sesunguhnya dari petting adalah menyentuh atau mencumbu. Atau dapat dijelaskan bahwa petting adalah memberikan rangsangan pada payudara atau organ seksual lainnya yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk mendapatkan kesenangan seksual.

5. Apa yang dimaksud dengan foreplay?
Foreplay adalah kegiatan perangsangan pasangan yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Istilah ini juga biasa dikenal sebagai pemanasan sebelum melakukan penetrasi seksual. Kegiatan foreplay ini biasanya terdiri dari ciuman yang intim dan panjang, belaian atau sentuhan mulut pada payudara ataupun organ genital.  Kegiatan ini juga dikenal dengan istilah outercourse.

6. Apa yang dimaksud dengan Eksibisionisme?
Istilah ini digunakan untuk salah satu penyimpangan seksual berupa keinginan berlebih untuk mempertontonkan alat kelamin dimuka umum.

7. Apa itu seks kering (dry sex)?
Seks kering adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kegiatan perangsangan terhadap orang lain secara seksual sementara masih menggunakan pakaian lengkap. Pasangan memilih untuk melakukan cumbuan seksual walaupun masih berpakaian lengkap, hal ini terlihat aman, namun cara ini sudah mendekati hubungan seks sebenarnya.

8. Apa arti dari Pedofil?
Pedofil adalah istilah yang menunjukkan adanya orang dewasa yang tertarik secara seksual dengan anak-anak dibawah umur (terkadang menindaklanjuti keinginannya tersebut). Hal ini secara psikologi akan merusak jiwa anak-anak yang dieksploitasi secara seksual.

9. Apa yang dimaksud dengan date rape?
Date rape adalah paksaan untuk melakukan hubungan seks diluar keinginan seseorang. Misalnya paksaan untuk berhubungan seks oleh pacar yang mengajak bepergian atau berkencan.

10. Apa pengertian voyeurisme?

Voyeurisme adalah suatu minat yang berlebihan untuk secara diam-diam melihat organ seks atau kegiatan seks orang lain.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah Atau mengejek Komentator Lain.
3. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan.
4. Dilarang Berkomentar Dengan Link Aktif
5. Dilarang SPAM/LIVE LINK

Silakan Patuhi Aturan berkomentar Di Blog ini.

 
Top
notifikasi
close