ariefdwim - Selamat Datang Di Blog Saya, Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Tentang "Download Software Wifi Revealer Versi terbaru" Nah, Software Ini Sangat Bermanfaat Bagi anda, Dan sangat bagus sekali sob,, software ini harus ada di Laptop atau komputer kalian.
Silakan di Baca !!!!

WiFi sandi pengungkap adalah utilitas freeware kecil yang akan menampilkan semua password WiFi yang disimpan. Jika Anda lupa atau kehilangan password untuk jaringan nirkabel Anda - alat ini adalah untuk Anda.

Untuk Windows XP dan 2003 pengguna Server. password Anda akan pulih seperti 64 HEX digit, dan password tidak tepat yang telah Anda masukkan. Hal ini tidak bug. Windows XP secara otomatis mengkonversi mereka ke dalam bentuk ini, dan tidak dapat diubah kembali. Tapi Anda masih bisa menggunakan HEX ini angka bukan password yang sebenarnya untuk menghubungkan ke jaringan wirelesss Anda.

Hak administrator diperlukan pada PC Anda untuk mendekripsi password yang tersimpan.

keterbatasan:
Program ini adalah iklan yang didukung dan mungkin menawarkan untuk menginstal program pihak ketiga yang tidak dibutuhkan untuk program untuk menjalankan. Ini mungkin termasuk toolbar, mengubah situs Anda, mesin pencari default atau program pihak ketiga lainnya. Silahkan menonton instalasi dengan hati-hati untuk memilih keluar.


Screenshot :


[Mediafire]

Advertisement

1 comments:

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah Atau mengejek Komentator Lain.
3. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan.
4. Dilarang Berkomentar Dengan Link Aktif
5. Dilarang SPAM/LIVE LINK

Silakan Patuhi Aturan berkomentar Di Blog ini.

 
Top
notifikasi
close