Tentang Penulis - Hai Teman-Teman Pembaca Setia Blog Saya ini, Sudah lama Kita Tidak Bersama, tetapi teman-Teman Tidak terlalu menganal Saya, Kali ini Saya Akan mengenalkan Diri Saya kepada Teman-Teman Semuanya, Oke Langsung Saja Deh?
-
-
-
-
-
-
-


Perkenalkan Nama Saya Arief Dwi Muhidin Dan Panggil Saja Nama Saya Arief 
Saya Tinggal Di Bandung Jawa Barat, Dan Saya Saat ini Bersekolah Di
SMP Mutiara Sandi , Dan Saya Saat ini Kelas IX-C Di Smp Mutiara Sandi Dan Insyaalah, Sebentar lagi Saya Akan masuk SMA, Doain Saya Ya Teman-Teman Agar nilai Saya bagus-Bagus Saat Ujian Nanti.

Dan Hoby Saya Adalah Jalan-Jalan, Bermain Komputer, Dan Lain-Lain
Dan Keseharian Saya lebih Banyak Di Rumah, karena Saya Pulang Sekolah Sore
Dan Untuk lebih mengenal Saya, Anda Bisa Contact-Contact Saya DI Sosial Media Atau Di Media Sosial.
Berikut Media Sosial Saya :
  • Facebook
  • Twitter
  • Whatsapp  = 081809215242
  • Pin BBM     = 7FA7100D
  • Wechat       = ariefdwimuhidin
  • Line             = ariefdwimuhidin
  • KakaoTalk = ariefdwimuhidin
  • Google+     = ariefdwimuhidin190900@gmail.com
                            ariefdwim@gmail.com

Terima KasiH Banyak Teman-Teman Semuanya, Blog ini Akan Selalu Update Tiap Hari Nya, Yang Akan Memberikan Artikel Berkualitas Dan Bermanfaat.
Arief Dwi Muhidin | Berbagi Tentang | Blogging | Game | Software | Info Menarik | Pengetahuan | Komputer | Jaringan | Internet | Sejarah | Bisnis Online | Artikel Islam | Kumpulan Script

Advertisement

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

PERINGATAN !!!

1. Berkomentarlah Sesuai Topik Pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah Atau mengejek Komentator Lain.
3. Dimohon untuk Berkomentarlah Dengan Bahasa Indonesia Yang Sopan.
4. Dilarang Berkomentar Dengan Link Aktif
5. Dilarang SPAM/LIVE LINK

Silakan Patuhi Aturan berkomentar Di Blog ini.

 
Top
notifikasi
close